Cahaya yang menyinari forum [COMICK, MUSIC, GAME, ANIME & COMPUTER] @ Hikari-Community [at] dal.net
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 SMS ROMANTIS

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
shinichi kudo
Hikari Junior
Hikari Junior


Jumlah posting : 68
Reputation : 0
Join date : 2008-10-26

PostSubject: SMS ROMANTIS   Fri Oct 31, 2008 1:58 am

share bila kalian juga punya..

met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

=====================================

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..
===================================

1 pohöN bs jd HuTAN.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN

1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN

========================================

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

============================================

sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …

===========================================

segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

==========================================

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…
==============================================

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…

======================================

Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu

=====================================

ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..
==========================================

“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???

hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!
====================================================
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…
===========================================
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

===========================================
“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

=======================================
“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

=====================================

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…
=====================================
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
================================

xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..

====================================

Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

==========================================
percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

=========================================
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
========================================
aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

=======================================

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

====================================

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”

===================================

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…

karena didalam hati ak, km adalah no. 1…

dan kita harus saling mendukung

supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi

Amin..

======================================

jka aku dapat menarik pelangi d langit

maka akan ku bentuk namamu

dan kan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua tau

betapa beruntungnya aku memilikimu

======================================

” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “
===============================

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

=======================================

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

===================================
satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..

=====================================

oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku

===================================

Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )

===============================

kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan

ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah

semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu

maafin aku ya..

===================================

Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai

====================================

Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu

===================================

…Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan pernkahan..

======================================

sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe
==========================================
Back to top Go down
View user profile
ea_ngel
Hikari Master
Hikari Master


Jumlah posting : 657
Reputation : 2
Join date : 2008-04-18

Status
Race: Undead
Class: Magician

PostSubject: Re: SMS ROMANTIS   Fri Oct 31, 2008 10:13 am

shinichi kudo pengalaman pribadi ya Laughing ??

ak ingat masa lalu ak, belum tidur say, jangan lupa berdoa ya say Laughing
Back to top Go down
View user profile
shinichi kudo
Hikari Junior
Hikari Junior


Jumlah posting : 68
Reputation : 0
Join date : 2008-10-26

PostSubject: Re: SMS ROMANTIS   Sat Nov 01, 2008 10:42 am

Ayo..
Keluarin curhat kalian ala sms!
Back to top Go down
View user profile
Arek Nekat
Hikari Newbie
Hikari Newbie


Jumlah posting : 12
Reputation : 0
Join date : 2008-09-27
Age : 71
Lokasi : Kota JANCOK

PostSubject: Re: SMS ROMANTIS   Mon Dec 29, 2008 9:31 pm

wuiiihhh... muantepp jeh


kLo ZmZ lucu n ngakak abizz ada gak?
Back to top Go down
View user profile
exnome
Hikari Senior
Hikari Senior


Jumlah posting : 181
Reputation : 0
Join date : 2008-05-14
Age : 31
Lokasi : Belakang Proxy

Status
Race: Undead
Class: Swordman

PostSubject: Re: SMS ROMANTIS   Tue Dec 30, 2008 2:54 am

mo curhat apaan yah? ..... bingung apa yg mo dicurhatin .....

Suspect Suspect
Back to top Go down
View user profile
diansari
Hikari Old
Hikari Old


Jumlah posting : 359
Reputation : 0
Join date : 2008-06-24
Age : 28
Lokasi : _gak ada tempat_

Status
Race: Baby
Class: Newbie

PostSubject: Re: SMS ROMANTIS   Tue Feb 24, 2009 9:55 pm

kerennn
coba ah bounce

_________________
Back to top Go down
View user profile http://hikari-community.darkbb.com
exnome
Hikari Senior
Hikari Senior


Jumlah posting : 181
Reputation : 0
Join date : 2008-05-14
Age : 31
Lokasi : Belakang Proxy

Status
Race: Undead
Class: Swordman

PostSubject: Re: SMS ROMANTIS   Thu Feb 26, 2009 8:18 pm

diansari wrote:
kerennn
coba ah bounce

mo bwt sms sp? co km?

lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
diansari
Hikari Old
Hikari Old


Jumlah posting : 359
Reputation : 0
Join date : 2008-06-24
Age : 28
Lokasi : _gak ada tempat_

Status
Race: Baby
Class: Newbie

PostSubject: Re: SMS ROMANTIS   Mon Mar 09, 2009 2:52 am

exnome wrote:

mo bwt sms sp? co km?

lol! lol!

sms bang exnome aja

_________________
Back to top Go down
View user profile http://hikari-community.darkbb.com
Sponsored content




PostSubject: Re: SMS ROMANTIS   Today at 7:19 pm

Back to top Go down
 
SMS ROMANTIS
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» 4 Cara Hadirkan Suasana Romantis di Rumah
» Inilah 25 Hotel Paling Favorit di Indonesia
» Cinta Sejati: Pasangan Super Romantis Merayakan Ultah Pernikahan ke 81

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Hikari Community :: de el el :: Curhat-
Jump to: