Cahaya yang menyinari forum [COMICK, MUSIC, GAME, ANIME & COMPUTER] @ Hikari-Community [at] dal.net
 
HomePortalFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 ada yang kayak gini?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
belle_gurl
Hikari Newbie
Hikari Newbie


Jumlah posting : 14
Reputation : 0
Join date : 2008-06-25
Age : 28
Lokasi : Yogyakarta

PostSubject: ada yang kayak gini?   Wed Jul 16, 2008 4:35 am

kalian pernah ga suatu saat tiba2 lupa cara liat jam? trus lupa cara pake sendok, lupa nomor hape sendiri, lupa parkir dimana, trus lupa dimana rumah kalian? akir2 ini aku sering lupa...apa pertanda tua ya? hukz Sad
Back to top Go down
View user profile http://agewinalubis.com
m4t4
Hikari Junior
Hikari Junior


Jumlah posting : 98
Reputation : 0
Join date : 2008-05-14
Lokasi : kota kematian no5 dunia arwah penasaran

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Wed Jul 16, 2008 4:45 am

itu pertanda kalo bodoh itu menular T_T
Back to top Go down
View user profile
ea_ngel
Hikari Master
Hikari Master


Jumlah posting : 657
Reputation : 2
Join date : 2008-04-18

Status
Race: Undead
Class: Magician

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Wed Jul 16, 2008 10:06 am

itu pertanda penyakit lupa kambuh Very Happy
Back to top Go down
View user profile
FeeL
Hikari Addict
Hikari Addict


Jumlah posting : 102
Reputation : 0
Join date : 2008-04-24

Status
Race: Elf
Class: Magician

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Wed Jul 16, 2008 10:42 am

asal nda lupa makan aja...
Back to top Go down
View user profile
exnome
Hikari Senior
Hikari Senior


Jumlah posting : 181
Reputation : 0
Join date : 2008-05-14
Age : 31
Lokasi : Belakang Proxy

Status
Race: Undead
Class: Swordman

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Wed Jul 16, 2008 7:42 pm

FeeL wrote:
asal nda lupa makan aja...

nggak lupa bernapas aja yah

Back to top Go down
View user profile
diansari
Hikari Old
Hikari Old


Jumlah posting : 359
Reputation : 0
Join date : 2008-06-24
Age : 28
Lokasi : _gak ada tempat_

Status
Race: Baby
Class: Newbie

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Wed Jul 16, 2008 9:25 pm

wahhh...
saya jg sering gt Sad
tanda2 sudah tua tuh Very Happy
siap2 aja keriput bsk hari Very Happy

_________________
Back to top Go down
View user profile http://hikari-community.darkbb.com
animonzterz
Hikari Senior
Hikari Senior


Jumlah posting : 196
Reputation : 0
Join date : 2008-06-21
Lokasi : White House

Status
Race: Human
Class: Merchant

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Wed Jul 16, 2008 10:52 pm

aku pernah ngalamin hal seperti itu...
semuanya aku lupa...

ke kelas lupa bawa buku...
dompet ketinggalan di kamar asrama...
lupa naruh hp...

dan penyebabnya karena kurang tidur ama kurang minum aer....


Jadi istirahatlah yang cukup dan minum air putih yang cukup
Back to top Go down
View user profile
cokiki
Hikari Addict
Hikari Addict


Jumlah posting : 141
Reputation : 0
Join date : 2008-06-20
Age : 28

Status
Race: Undead
Class: Archer

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Thu Jul 17, 2008 2:01 am

aku tau aku tau.....
itu tandanya udah mau mati....
udah masuk titik balik kehidupan....
maksudnya....
umur anda itu di x 2 ....
misal sekarang umur 10...
jadi umur 20 anda mate....
weekekkeke
becanda...
Back to top Go down
View user profile http://www.hiks-inc.com
ea_ngel
Hikari Master
Hikari Master


Jumlah posting : 657
Reputation : 2
Join date : 2008-04-18

Status
Race: Undead
Class: Magician

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Thu Jul 17, 2008 2:06 am

cokiki wrote:
aku tau aku tau.....
itu tandanya udah mau mati....
udah masuk titik balik kehidupan....
maksudnya....
umur anda itu di x 2 ....
misal sekarang umur 10...
jadi umur 20 anda mate....
weekekkeke
becanda...


saran yg menawarkan hati bukan membangkitkan Smile Smile
Back to top Go down
View user profile
±Scoth
Hikari Addict
Hikari Addict


Jumlah posting : 137
Reputation : 0
Join date : 2008-07-10

Status
Race: Undead
Class: Swordman

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Thu Jul 17, 2008 6:32 pm

itu tandanya kalo kamu lagi kurang konsentrasi aja
kalau dah jadi yg kayak gitu mending kamu istirahat sejenak
atau ngelakuin sesuatu yg bisa ngebangkitin konsentrasi kamu
Back to top Go down
View user profile
cokiki
Hikari Addict
Hikari Addict


Jumlah posting : 141
Reputation : 0
Join date : 2008-06-20
Age : 28

Status
Race: Undead
Class: Archer

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Thu Jul 17, 2008 8:44 pm

betewe aku jg klo g salah pernah gitu.....
pas itu aku kamarennya udah cape banget tapi lagi senang2 ato mood bagus...
Very Happy
yah mungkin karna kecapean aja tuh...
Back to top Go down
View user profile http://www.hiks-inc.com
bL4Ck_3n91n3
Hikari Master
Hikari Master


Jumlah posting : 358
Reputation : 0
Join date : 2008-04-18
Age : 24

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Fri Jul 18, 2008 12:35 am

saya sering lupa berak
Back to top Go down
View user profile http://hikari-community.co.nr
b1beh^PiNK
Hikari Newbie
Hikari Newbie


Jumlah posting : 30
Reputation : 0
Join date : 2008-07-14
Age : 29
Lokasi : Tomohon - Airmadidi

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Fri Jul 18, 2008 1:01 am

I ever forget ... who am I for about 40 hours....
after fall from stair in my house...
hehehehhe
Very Happy
Back to top Go down
View user profile
±Scoth
Hikari Addict
Hikari Addict


Jumlah posting : 137
Reputation : 0
Join date : 2008-07-10

Status
Race: Undead
Class: Swordman

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Fri Jul 18, 2008 9:21 am

bL4Ck_3n91n3 wrote:
saya sering lupa berak

gyahahahahahahahahahaha


kalau aku sih gak pernah kejadian seperti itu
saking konsentrasi penuh...kosentrasinya jadi full kontraction
Back to top Go down
View user profile
belle_gurl
Hikari Newbie
Hikari Newbie


Jumlah posting : 14
Reputation : 0
Join date : 2008-06-25
Age : 28
Lokasi : Yogyakarta

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Fri Jul 18, 2008 6:57 pm

@M4T4 : ternyata sekarang aku baru sadar kamu yang nularin jaad hehe

@EA_NGEL : masal lupa ampe lupa rumah segala?

@Feel : kalo makan pasti ga lupa lah, hal paling nikmat itu... Razz

@exnome : Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

@diansari : aghh no no no....akyu imoet gini masak dah tua hohohohoho Razz tapi trakir liat kayaknya ada keriput dikit di sekitar mata...pertanda apa yah?

@animonzterz : ouh mungkin juga thuw biz aku tidur cuma 2 jam aja sehari...wah wah thanx

@cokiki : waks...cokiki jahaddd nian...hikz hikz

@EA_NGEL : mang ea_ngel yang paling baek Smile

@scoth : hehe thanx sarannya

@cokiki : mungkin kecapean juga kali ya, full kul ma ker senin mpe sabtu huyuhhh

@black_engine : itu hal tereenak kedua setelah makan...wah kelewatan kalo ampe lupa hohoho

@b1beh^PiNK : behhh....mengerikan itu bu...

@scoth : ketawamu jelek huehehhehe
Back to top Go down
View user profile http://agewinalubis.com
j4h0n6
Hikari Junior
Hikari Junior


Jumlah posting : 56
Reputation : 0
Join date : 2008-05-28
Age : 26
Lokasi : 72.14.207.99

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Fri Aug 01, 2008 10:33 am

tapi semua penyakit pasti ada obatnya.................................
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/j4h0n6
belle_gurl
Hikari Newbie
Hikari Newbie


Jumlah posting : 14
Reputation : 0
Join date : 2008-06-25
Age : 28
Lokasi : Yogyakarta

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Tue Aug 05, 2008 2:06 am

amin j4h0n6, thanx ya, tapi obatnya apa yok???
Back to top Go down
View user profile http://agewinalubis.com
exnome
Hikari Senior
Hikari Senior


Jumlah posting : 181
Reputation : 0
Join date : 2008-05-14
Age : 31
Lokasi : Belakang Proxy

Status
Race: Undead
Class: Swordman

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Wed Aug 06, 2008 3:27 am

belle_gurl wrote:
amin j4h0n6, thanx ya, tapi obatnya apa yok???

obatnya : tdr yg ckp, mnum air putih yg ckup, olah raga dan jgn byk pikiran (hdp dinikmati aja) ....

What a Face What a Face What a Face
Back to top Go down
View user profile
j4h0n6
Hikari Junior
Hikari Junior


Jumlah posting : 56
Reputation : 0
Join date : 2008-05-28
Age : 26
Lokasi : 72.14.207.99

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Thu Aug 07, 2008 12:30 am

dijalani ajja.....semua hal kan pasti ada hikmahnya...tergantung cara kita menyikapi ajja.... Very Happy
just live free or die hard.....hehehehehehehehehhe...........
Back to top Go down
View user profile http://profiles.friendster.com/j4h0n6
zpy
Hikari Newbie
Hikari Newbie


Jumlah posting : 33
Reputation : 0
Join date : 2008-04-24
Age : 26
Lokasi : Not in heaven....

PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Wed Mar 25, 2009 7:40 pm

duhhh... moga gw ngalamin juga...

lupa punya pacar kayaknya enak... wkwkwkwkwkwkwkwk.......
kidding....
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ada yang kayak gini?   Today at 11:16 am

Back to top Go down
 
ada yang kayak gini?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Memilih Pembalut yang Baik
» Teman Masa Kecil yang Terlupakan
» Memperbaiki Hubungan Yang Rusak
» 5 Komponen Mesin yang Sering Bermasalah
» Yang selalu dirahasiakan oleh Perokok

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Hikari Community :: de el el :: Curhat-
Jump to: